Sukses

Beauty

Diet Dengan Buah Salak

Hai, Ladies. Membahas tentang diet pasti hampir semua orang apalagi wanita akan mudah tertarik dengan topik ini. Banyak orang yang beranggapan bahwa diet itu berarti tidak makan. Persepsi itulah yang melekat di kalangan masyarakat, meskipun ini merupakan persepsi yang salah.

Ladies pasti bertanya, apa benar buah salak bisa dijadikan sebagai salah satu menu diet, seperti yang tertera pada judul di atas. Dilansir dari situs manfaatbuahdaun.blogspot.com, memang buah yang satu ini sering dianggap remeh oleh banyak orang. Padahal buah yang satu ini memiliki kandungan serat yang cukup tinggi.

Dilansir pula dari situs kesehatan96.blogspot.com, Bagi anda yang ingin menguruskan badan atau Diet, maka buah salak baik untuk anda kosumsi. Kandungan fitonutrien yang ada di dalam salak dapat membantu diet anda. Salak juga mempunyai 2 mg vitamin C. Kenapa serat bisa membantu? karena serat bisa membuat Ladies lebih cepat kenyang dan tahan lama.

Komsumsi buah salak yang terlalu banyak juga tidak baik karena bisa menyababkan sembelit atau susah buang air besar. Mengkosumsi buah salak yang benar dalam satu hari sekitar 4-5 buah saja. Saat memakan buah salak, banyak orang yang mengelupas atau membersihkan kulit ari salak.

Sebenarnya hal tersebut salah, karena di kulit ari buah salak terdapat kandungan serat yang tinggi. Jadi, jika sekarang Ladies ingin mengkosumsi buah salak, jangan membuang kulit arinya. Semoga info ini dapat bermanfaat serta jangan malas untuk mengikuti info selanjutnya hanya karena pembahasan tentang buah ini sudah selesai.

Keep update!

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading