Sukses

Beauty

Dapatkan Tubuh Ramping Dengan Selasih

Bagi ladies yang merasa kesulitan menurunkan berat badan, sudahkah anda mencoba mengkonsumsi selasih? Yup, biji selasih ternyata dapat membantu anda menurunkan berat badan.

Biji selasih dapat mmenurunkan berat badan anda dengan cara menekan rasa lapar dan nafsu makan anda. Di dalam perut, biji selasih dapat “melar” hingga 30 kali lebih besar dari ukuran aslinya yang sangat mini. Dengan cara tersebut, anda akan merasa kenyang terus.

Selain itu, mengkonsumsi biji selasih sebagai bagian dari pola makan sehat anda dapat menghindarkan anda dari konstipasi sekaligus sebagai detoksifikasi alami karena banyaknya serat yang terkandung di dalam biji selasih.

Seperti dikutip dari laman slism.com, anda bisa mencampurkan biji selasih pada berbagai macam olahan makanan anda karena biji selasih rasanya tawar. Misalnya, anda bisa membuat fruit salad yang ditaburi biji selasih atau jus buah-buahan yang ditambah biji selasih.

Sedangkan jika anda prefer untuk tidak mencampurkan biji selasih ke dalam makanan, maka cara terbaik untuk mengkonsumsinya adalah dengan memasukkan biji selasih pada air yang anda minum.

Sekedar tips agar biji selasih efektif untuk menurunkan berat badan anda: ketika anda mulai merasa lapar, minumlah air yang telah dicampuri dengan biji selasih. Cara ini dapat menekan nafsu makan anda. Selamat mencoba!

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading