Sukses

Beauty

Kelengkeng Untuk Diet

Hai, Ladies, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga baik-baik saja ya! Buah kelengkeng yang memiliki rasa manis yang sangat legit ini ternyata juga mempunyai kandungan yang cukup baik bagi Anda yang sedang ingin berdiet lho!

Dilansir dari laman stylecraze.com, ternyata kelengkeng juga cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalani diet. Mengkonsumsi buah-buahan memang dianjurkan bagi Anda yang sedang berdiet. Kandungan lemak dan kalori yang rendah inilah yang menjadi alasan mengapa kelengkeng cocok dikonsumsi bagi Anda yang berdiet.

Kelengkeng juga mengandung zat karbohidrat. Selama ini Anda pasti mengetahui bahwa karbohidrat adalah bahan baku utama dalam proses pembentukan energi. Karbohidrat tentunya juga berperan dalam menghasikan stamina yang bagus. Buah ini juag dapat mengurangi pengendapan makanan yang terjadi di dalam tubuh, sehingga zat-zat makanan tersebut akan terserap secara maksimal oleh tubuh.

Nah, Ladies, ternyata manfaat kelengkeng tak hanya untuk selingan yang biasa Anda konsumsi di sela-sela jeda waktu makan Anda. Buah kelengkeng yang kecil ini, tenyata mempunyai manfaat yang besar daripada ukurannya bagi kesehatan tubuh Anda.

Hidup sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran memang harus dilakukan ya!

Oleh: Rizky Anantya

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading