Sukses

Beauty

Susu Kambing Baik untuk Diet

Susu kambing benar-benar memiliki fungsi yang banyak sekali, Ladies. Beberapa fungsi yang mungkin sudah Anda ketahui adalah membuat tubuh Anda semakin sehat, membantu proses penyembuhan beberapa jenis penyakit, salah satunya adalah anemia, dan masih banyak lagi. Sekarang, diketahui lagi manfaat susu kambing. Manfaat yang dimaksud di sini adalah untuk membantu program diet Anda.

Di dalam pikiran Anda, Anda pasti sudah memiliki pemikiran bahwa susu itu membuat Anda menjadi semakin gemuk saja. Lemak, protein dan kalori yang ada di dalam susu itu sudah dinyatakan besar sehingga tidak cocok untuk terlalu banyak dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalani proses diet.

Ternyata, hal tersebut hanya berlaku pada susu sapi, Ladies. Susu kambing, seperti yang diungkapkan dalam globalhealingcenter.com, memiliki kandungan lemak yang jauh lebih sedikit daripada susu sapi. Dengan kandungan lemak yang sedikit ini, Anda bisa memasukkannya ke dalam daftar makanan yang bisa Anda makan selama program diet Anda berlangsung.

Meskipun memiliki kandungan lemak yang jauh lebih sedikit, kandungan protein dan asam amino yang ada di dalam susu kambing ini masih setara jumlahnya dengan yang ada di dalam susu sapi. Dengan begitu, Anda masih bisa berusaha menurunkan berat badan Anda dengan susu kambing ini dan tentu saja menaga supan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading