Sukses

Beauty

Mencegah Kegemukan Dengan Pete

Tampil dengan tubuh yang ideal adalah salah satu hal penting dari penampilan seorang perempuan. Berbagai produk dijual untuk membantu para ladies mendapatkan bentuk tubuh yang proposional. Namun, cara instan tersebut tentu mempunyai beberapa efek yang berbahaya mengingat bahan kimia yang terkandung di dalamnya.

Dengan mengatur pola makan dan makanan yang akan di konsumsi pada dasaranya adalah cara yang paling tepat.

Jika Ladies adalah penggemar pete, maka hal tersebut merupakan pilihan yang tepat. Karena siapa sangka kalau pete dapat membantu untuk mencegah kegemukan. Dilansir dari sehat-cantik.net, memakan pete akan membuat rasa kenyang yang lebih lama. Hal ini tentu akan mencegah untuk mengkonsumsi karbohidrat yang berlebihan yang merupakan salah satu penyebab kegemukan.

Informasi lainnya dilansir dari inspirasi-khas.blogspot.com, kandungat seat dalam pete sangat baik untuk saluran pencernaan. Buah ini juga dapat menetralkan asam lambung serta mengurangi iritasi di dalam lambung. Pete mempunyai dampak antasid pada tubuh, jika dada merasa panas, cobalah makan pete untuk kurangi sakitnya.

Jika bosan dengan olahan pete yang itu-itu saja, Ladies dapat membuat variasi dengan membuat milkshake pete yang ditambah madu. Dengan sering mengkonsumsi buah perte, maka semakin jarang pula dorongan untuk ngemil. Sehingga dapat menghindari masalah kegemukan pada akhirnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading