Sukses

Beauty

Diet Sehat dengan Tabasco

Ladies, seperti yang Anda tahu bahwa berat badan ideal adalah idalam setiap wanita. Itu juga yang menjaid alasan mengapa wanita pada kahirnya memutuskan untuk menjalani diet agar mendapatkan berat badan ideal seperti yang diinginkan.

Jika Ladies termasuk salah satu wanita yang sedang menjalani program diet, maka inilah saatnya menambahkan satu bahan penunjang dalam program diet Anda. Tabasco. Dikutip dari www.livestrong.com, saus tabasco mengandung capsaicin yang akan membantu dalam hal menurunkan berat badan. meredakan nyeri, dan mengatasi masalah pencernaan seperti sulit buang air besar.

Seperti halnya cabai merah dan cabai rawit, cabai Tabasco juga memiliki kandungan capsaicin yang membuatnya memiliki rasa khas pedas cabai. Saus Tabasco juga memiliki khasiat yang mirip dengan cabai dalam hal menurunkan berat badan.

Capsaicin akan membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui kulit dalam bentuk keringat. Rasa pedas tersebut tidak hanya membantu membakar lemak, namun juga mengontrol kadar gula dalam darah Anda.

Ini sekaligus juga akan mengontrol kadar kolesterol jahat dan membantu merangsang produksi insulin dalam darah. Dengan adanya aktivitas ini, tidak hanya Anda yang memiliki berat badan berlebih saja yang menuai manfaat sehat, para penderita diabetes pun juga bisa memanfaatkan Tabasco sebagai condiment di setiap makanan yang akan mereka makan.

Jadi, jika ingin cepat menurunkan berat badan, jangan ragu untuk menambahkan saus tabsco atau cabai tabasko ke dalam menu makanan Anda ya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading