Sukses

Beauty

Rahasia Diet Terbaru Kate Middleton, Mau Coba?

Diet Kate Middleton telah menjadi topik pembicaraan hangat beberapa tahun terakhir. Keberhasilannya dalam menjaga bentuk tubuhnya sejak Royal wedding yang fenomenal hingga menurunkan berat badannya setelah melahirkan si kecil George yang tidak membutuhkan waktu lama membuat banyak orang kagum.

Kini, kabarnya istri dari Pangeran William ini tengah melakukan perubahan lagi dalam pola makannya. Seperti dilansir Womenshealthmag.com, saat ini Kate menjalani pola makan yang dapat membuatnya tetap sehat dan membuat kulitnya lebih cantik: mengonsumsi makanan mentah secara eksklusif.

Pola makan ini menjanjikan pada Anda kulit yang bercahaya, rambut yang lebih sehat, dan kuku yang lebih kuat. Kate dikabarkan mengonsumsi makanan seperti goji berry, salad semangka, dan susu almond secara khusus.

Lalu, apa kita harus meniru pola makan Duchess of Cambridge ini? Menurut penulis dari buku 'Small change Diet', ahli gizi Keri Gans, M.S., R.D., sangat baik untuk mengonsumsi banyak makanan yang tidak diproses atau mentah. Tetapi, bukan berarti anda harus menghindari makanan yang dimasak. Anda hanya perlu memperbanyak makanan sehat dan tidak melalui proses dan mengurangi makanan tidak sehat, misalnya makanan dengan kandungan gula yang tinggi.

Lagi pula, makanan hewani yang tidak dimasak terlebih dahulu justru dapat menimbulkan resiko, terlebih bagi ibu hamil atau yang memiliki sistem kekebalan yang rentan.

So, Ladies... Keep up the healthy eating and healthy lifestyle.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading