Sukses

Beauty

Diet Artis Oliver Sacks

Gaya diet artis memang sangat unik. Akan tetapi, diet ini banyak yang menjadi popular dan menjadi ciri khas dari artis tersebut. Wah, seperti apa sih diet artis ini?

Ladies pasti tidak asing kan dengan OCD? Diet ala Deddy Corbuzier ini sudah banyak dipraktekan dan terbukti berhasil. Ternyata tidak hanya di Indonesia lho yang artisnya memiliki gaya diet. Justru hal ini berawal dari artis menca Negara.

Banyak sekali artis luar negeri yang juga memiliki gaya diet sendiri. Gaya diet yang unik ini menjadi bahan pembicaraan orang sehingga menjadi popular. Ladies mau tau salah satunya? Simak nih.

Menurut laman slate.com, Oliver Sacks adalah salah satu artis yang memiliki gaya diet sangat aman. Oliver Sacks tidak meninggalkan jadwal makan sama sekali. Bahkan jadwal makannya ini sangat teratur.

Pada menu sarapan, biasanya Oliver Sacks memakan semangkuk penuh oatmeal. Jelas ini bukan porsi yang sedikit kan ladies? pada makan siangnya, Oliver Sacks akan memakan roti. Dan untuk makan malam, Oliver Sacks memakan sarden.

Sungguh menu yang cukup berat kan ladies. tetapi terbukti bahwa diet gaya Oliver Sacks ini sudah membawa hasil. Oliver Sacks sendiri adalah orang dengan tubuh sehat. Ladies mau coba diet ini?

Mudah dan tidak menyiksa lho ladies. ladies bahkan tidak harus kehilangan satu kali pun jatah makan ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading