Sukses

Beauty

Diet Artis Marcel Proust

Diet memang sedang mendunia saat ini. Banyak sekali artis yang mempopulerkan gaya dietnya sendiri. Mulai dari local seperti Deddy Corbuzier dengan OCD-nya sampai artis manca Negara dengan gaya diet mereka sendiri. Ladies mau coba diet artis ini?

Perhatikan dulu ladies. jangan melakukan sembarang diet. Karena banyak seklai diet yang justru berujung pada kematian. Jelas sekali ada yang salah kan disana?

Nah, ladies perlu tahu nih apa saja diet yang dianggap berhasil sehingga ladies bisa menirunya. Salah satunya adalah diet artis seperti di bawah ini. Simak ya ladies…

Menurut informasi dari laman slate.com, Marcel Proust memiliki gaya diet yang unik tetapi tetap aman. Setiap harinya, dia hanya mengkonsumsi roti kering. Roti kering ini sarat akan nutrisi. Hal ini berawal dari asisten rumah tangganya yang selalu menyediakan dua potong atau satu potong roti kering setiap pagi.

Biasanya, hidangan roti kering ini ditemani dengan secangkir kopi. Seperti itulah gaya diet Marcel Proust. Memang, pada dasarnya, tubuh kita ini tidak membutuhkan banyak kalori dan karbohidrat. Bahkan cukup dengan dua roti kering saja kita sudah bisa hidup.

Diet ketat biasanya berbahaya karena yang ditinggalkan adalah sumber energi. Mudah sekali untuk ditiru ya ladies gaya diet yang satu ini? Satu lagi, Marcel Proust biasanya hanya sekali melakukan makan yaitu makan malam saja.

OLeh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading