Sukses

Beauty

Diet Artis Hollywood: Top 9 - Part 5

Hi Ladies, kali ini Anda akan menyimak 2 jenis diet artis yang lain daripada yang lain. Selain sang selebritis yang pastinya berbeda dengan diet-diet sebelumnya, dua jenis diet ini memiliki proses dan metode yang juga berbeda. Kenapa begitu?

Dua jenis diet ini berhubungan dengan kondisi genetis dan hereditas si pendiet. Penasaran? Langsung saja deh Ladies simak pembahasannya lebih lanjut.

Blood Type Diet
Diet satu ini populer karena diklaim telah membuat aktris Elizabeth Hurley berhasil mengurangi berat badannya sebanya 12 pounds selama dia mengimplementasikan diet ini.

Seperti yang dijelaskan dalam laman hollywoodlife.com, diet ini diterapkan berdasarkan penelitian yang menghubungkan adanya efek jenis makanan dengan golongan darah. Hanya saja, masih banyak perdebatan yang menuntut kevalidan penelitian tentang ini.

Misalnya saja, telah ditemukan bahwa orang dengan golongan darah tipe A cenderung akan berhasil menurunkan berat badan dengan konsumsi sayuran dan buah-buahan yang lebih banyak, sedangkan orang dengan golongan darah O justru bisa mengurangi berat badan dengan banyak konsumsi daging merah.

Geno Type Diet
Para peneliti yang telah meneliti soal hubungan golongan darah dengan pemilihan makanan untuk diet melanjutkan penelitiannya lebih jauh soal hubungan genetis pendiet dengan konsumsi makanan.
Mereka menyimpulkan bahwa 6 tipe gen yang berbeda menunjukkan perbedaan pula dalam diet tipe apa yang efektif bagi tiap individunya.

Percaya tidak percaya nih Ladies, Oprah Winfrey dilaporkan telah berhasil mengurangi berat badan sebanyak 19 pounds selama dia mengikuti perkembangan penelitian ini.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading