Sukses

Beauty

Diet Artis Hollywood: Top 9 - Part 4

Ladies telah menyimak 5 diet artis Hollywood yang sangat populer. Bagaimana Ladies? Makin lama makin seru ya pembahasannya? Dan pastinya makin banyak jenis diet yang bisa Ladies jadikan acuan dan diadaptasi kalau Ladies ingin berdiet demi mendapat tubuh langsing atau sekedar mendapat tubuh yang sehat.

Nah, kali ini, Ladies akan menyimak 2 jenis diet lain yang tidak kalah populer mengikuti popularitas sang selebriti itu sendiri.

Macrobiotic Diet
Diet ini populer berkat Madonna yang sudah membuktikan hasilnya dengan berhasil mengurangi berat badan sebanyak 12 pounds. Diet makrobiotik ini membutuhkan konsumsi serat yang tinggi sebagai sarana utama mengurangi berat badan.

Makanan yang dikonsumsi pun tetapbervariasi, hanya saja ditekankan pada makanan mentah kaya serat dan makanan dari produk kedelai.

Hanya saja, menurut laman hollywoodlife.com, diet ini tidak dianjurkan untuk diterapkan dalam jangka waktu yang lama.

Raw Foods
Dari namanya saja, Ladies pasti sudah bisa menebak bagaimana ‘rupa’ diet yang satu ini. Diet ini diterapkan oleh artis cantik Demi Moore yang kabarnya berhasil mengurangi berat badannya 11 pounds dengan cara mengonsumsi ¾ bagian porsi makanannya yang mentah alias tidak dimasak.

Terlihat menjijikkan? Pastinya. Tapi, Ladies tetap bisa mengadaptasi diet ini dengan mengonsumsi makanan mentah berupa sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan jus buah segar selama melakukan diet. Masih termasuk ‘raw food’ kan?

Oleh: Anindita Yurizqi 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading