Sukses

Beauty

Diet Artis Hollywood: Top 9 - Part 3

Pada beberapa artikel sebelumnya Ladies sudah menyimak 3 jenis diet yang sangat populer karena dilakukan oleh para selebriti Hollywood. Merasa belum cukup dengan 3 jenis diet tersebut? Tenang Ladies, masih ada 6 jenis diet artis lagi yang bisa Ladies simak.

Kali ini, kita akan membahas dua jenis diet dulu ya ladies. Dua jenis diet ini tidak kalah populer dengan beberapa diet sebelumnya lho. Penasaran? Langsung saja deh Ladies simak pembahasannya.
Hampton’s Diet

Saat menyimak banyak sekali jenis diet yang dilakukan para artis, jenis diet satu ini patut dijadikan salah satu dari 10 diet artis yang sangat populer dan terkenal ampuh. Bagaimana tidak, seperti yang dilangsir dari laman hollywoodlife.com, artis Sarah Jessica Parker dilaporkan telah berhasil menurunkan 15 pounds.

Diet ini dapat berhasil karena aturannya yang mengharuskan pendiet mengurangi makanan yang terproses (khususnya makanan yang digoreng, disantan, dan dibakar). Akan semakin baik lagi jika memprioritaskan konsumsi makanan mentah seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan ikan.

The Three Hour Diet
Kalau Ladies ingin mengurangi beberapa kg berat badan Ladies agar Ladies bisa memakai baju yang cantik dan cute, Ladies bisa meniru cara Jessica Biel dengan menerapkan three hour diet. Diet ini memiliki aturan untuk memecah waktu makan menjadi 6 kali sehari dengan porsi yang tentunya cukup kecil tapi mengenyangkan.

Untuk membaginya dan memastikan Ladies makan tepat waktu, Ladies diharuskan untuk makan tiap 3 jam sekali. Dengan kombinasi waktu makan yang terpecah dengan waktu terjadwal dan porsi yang minim, diet Ladies akan menjadi efektif dan Ladies tidak akan tergoda untuk membandel.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading