Sukses

Beauty

Diet Artis Hollywood: Top 9 - Part 2

Setelah pada artikel sebelumnya Anda telah menyimak diet five factor yang dipopulerkan oleh Eva Mendez, kali ini Ladies akan menyimak dua jenis diet artis yang lain yang juga tidak kalah populer dengan artis yang menerapkan diet tersebut. Penasaran? Kita simak yuk, Ladies.

Maple Syrup Diet
Mungkin terdengar (atau terbaca) sedikit aneh dan tidak mungkin, tapi seperti yang dilangsir dari laman hollywoodlife.com, Beyonce telah berhasil mengurangi berat badannya sebanyak 19 pounds dengan melakukan diet maple syrup ini.

Penyanyi yang namanya sudah mendunia ini merasa bahwa diet maple syrup adalah diet yang paling cocok untuknya setelah berkali-kali gagal dengan diet yang lain.
Hanya saja, Ladies yang belum pernah berdiet sebelumnya atau memiliki gangguan tertentu dengan sistem pencernaan tidak dianjurkan untuk mengikuti jejak si Beyonce. Kenapa begitu?

Bagaimana tidak, diet ini termasuk diet yang cukup ekstrim. Dengan jangka waktu 10 hari, Ladies tidak diperbolehkan makan apapun selain sirup maple, cayenne pepper, air jeruk lemon atau jusnya, dan air putih.

Positifnya, diet ini sangat baik untuk membantu tubuh melakukan proses detoksifikasi atau pembuangan racun.

Holistic Detox Diet
Diet yang diterapkan oleh Kate Moss ini membutuhkan waktu 21 hari dengan pengaturan menu makan berupa daging merah, kacang-kacangan, dan teh hangat. Satu aturan lain dari diet ini adalah Ladies harus mengunyah makanan minimal 10 kali kunyahan sebelum menelannya. Aturan ini sangat populer dan banyak diadaptasi untuk diet lain.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading