Sukses

Beauty

Diet Artis Hollywood: Top 9 - Part 1

Sekarang ini, tuntutan untuk tampil cantik dan langsing memang sangat tinggi. Dengan berkembangnya teknologi, para wanita pun berbondong-bondong mencari cara bagaimana mendapatkan tubuh langsing ideal. Bahkan, tidak jarang wanita yang mengikuti jejak diet artis-artis demi mendapatkan tubuh secantik idolanya.

Apakah Ladies termasuk diantaranya?

Kali ini, Ladies akan menyimak beberapa diet yang sangat populer karena dilakukan bahkan diciptakan oleh para selebriti Hollywood. Kalau saat ini Ladies sedang ingin berdiet, Ladies boleh mengikuti diet yang dilakukan para selebritis ini. Tapi, tetap pilih dan pilah mana yang lebih sesuai dengan tubuh Ladies ya.

The Five Factor Diet
Five factor diet memiliki aturan untuk mengonsumsi 5 kali makan dalam sehari, dan per porsi makan mengandung 5 bahan. Bahan ini terdiri atas protein, lemak baik, serat, karbohidrat, dan minuman dengan gula non kalori atau minuman tanpa gula.

Selain itu, Ladies harus melakukan olahraga selama setengah jam 5 kali seminggu. Wah, serba 5 ya.

Lalu, seperti yang dijelaskan dalam laman hollywoodlife.com, untuk membuat diet ini realistis dan aman, Ladies tetap boleh mengonsumsi ‘bad food’ favorit Ladies dalam satu hari per minggu. Ini akan membuat Ladies semakin termotivasi untuk berdiet.

Selebriti populer yang melakukan diet ini adalah Eva Mendez, yang sudah berhasil mengurangi 15 pounds.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading