Sukses

Beauty

10 Permainan Olahraga yang Menyenangkan dan Menyehatkan (II)

Di artikel sebelumnya telah diulas lima permainan olahraga yang menyenangkan dan menyehatkan, yaitu kettlebell, roller skating, trampolin, hula hoop, dan menari. Berikut ini ulasan mengenai lima olahraga yang lain.

- Suspension training

Seperti dilangsir dari laman sheknows.com, suspension training adalah salah satu jenis latihan fitness menggunakan tali yang bisa dilenturkan. Melakukan suspension training akan meningkatkan keseimbangan dan kekuatan tubuh Anda. Alat yang digunakan dalam suspension training juga mudah dibawa ke mana-mana Ladies.

- Olahraga air

Permainan olahraga air jenisnya ada bermacam-macam Ladies, yaitu renang, joging di dalam air, atau senam aerobik air. Olahraga air adalah olahraga yang menyenangkan karena Anda bisa bergerak dengan lebih bebas tanpa dipengaruhi gravitasi.

- Yoga

Yoga termasuk olahraga yang menyenangkan karena yoga memberikan banyak tantangan bagi Anda untuk melakukan gerakan-gerakan tubuh tertentu. Selain meningkatkan kesehatan tubuh Anda, yoga juga meningkatkan kesehatan pikiran Anda Ladies.

- Bersepeda

Bersepeda di jalan-jalan yang cukup sulit akan membuat Anda tertantang, terutama jika jalannya menanjak atau berbelok-belok. Jika Anda bersepeda di pedesaan yang banyak ditumbuhi pohon dan tanaman, Anda akan merasakan kesejukan yang sangat nikmat.

- Skipping

Melompat-lompat menggunakan tali skipping akan membuat Anda terhibur Ladies. Melakukan olahraga ini akan membuat Anda tertantang untuk memecahkan rekor-rekor Anda sendiri.

Segera lakukan salah satu dari sepuluh olahraga menyenangkan tersebut ya Ladies!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading