Sukses

Beauty

10 Permainan Olahraga yang Menyenangkan dan Menyehatkan (I)

Semua orang pasti ingin sehat, dan salah satu cara agar sehat adalah melakukan suatu olahraga secara teratur. Sayangnya, kebanyakan olahraga itu membosankan dan sulit melakukannya secara rutin. Apabila Anda bosan dengan olahraga yang Anda lakukan, coba lakukan salah satu dari sepuluh jenis permainan olahraga menyenangkan berikut ini.

- Kettlebell

Seperti dilangsir dari laman sheknows.com, kettlebell adalah salah satu alat berat yang biasa digunakan di tempat fitness. Berolahraga menggunakan kettlebell akan meningkatkan kesehatan jantung Anda, membentuk tubuh Anda, dan meningkatkan kekuatan otot Anda. Olahraga ini juga lebih seru dibandingkan olahraga angkat beban yang lain Ladies.

- Roller skating

Melakukan roller skating di jalan jelas merupakan olahraga yang sangat seru. Anda akan merasakan sejuknya angin saat melakukan olahraga ini. Olahraga ini membakar cukup banyak kalori lho Ladies, yaitu sekitar 450 kalori dalam 1 jam.

- Trampolin

Bermain di atas trampolin adalah olahraga yang baik dan sangat menyenangkan. Carilah gym yang memiliki trampolin, atau belilah trampolin rumahan dan bermainlah di taman rumah Anda.

- Hula hoop

Olahraga hula hoop membutuhkan keseimbangan, koordinasi, dan kekuatan tubuh. Melakukan olahraga unik dan menyenangkan ini akan meningkatkan denyut jantung Anda.

- Menari

Menari adalah olahraga yang bisa dilakukan kapan saja Ladies. Gerakan tari yang sangat bagus untuk meningkatkan kebugaran Anda adalah tari Zumba atau balet.

Gerakan tari Zumba membantu mengembangkan koordinasi, kekuatan, dan keseimbangan tubuh Anda. Sedangkan balet adalah gerakan tari yang membantu mengembangkan fleksibilitas, kekuatan, stabilitas, dan keseimbangan tubuh Anda.

Masih ada lima olahraga lain Ladies. Simak di artikel selanjutnya ya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading