Sukses

Beauty

Alat Olahraga Unik - Bagian 1

Ladies pasti tahu dong bahwa saat ini banyak sekali alat olahraga yang unik dan menarik. Alat olahraga memang banyak membantu ladies untuk lebih semangat lagi berolahraga. Itulah mengapa orang lebih memilih berolahraga di fitness center.

Berolahraga di pusat kebugaran atau fitness center membuat ladies akan lebih semangat karena alat olahraga yang tersedia disana lebih lengkap. Hasilnya pun pasti lebih maksimal karena semangat berolahraga juga lebih maksimal.

Nah ternyata, banyak sekali dari alat olahraga yang ada itu berupa alat yang sangat unik dan lucu. Bahkan untuk yang tidak terbiasa memakai, bisa-bisa malah terjebak dalam ketawa lepas nih. Biasanya memang alat ini aneh dan tidak banyak digunakan.

Tetapi salah satunya sudah banyak digunakan lho ladies. Mau tau? Harus lanjut simak dulu nih ladies.

Seperti yang dilangsir dari laman womansday.com, Hawaii chair atau kursi hawai termasuk dalam alat olahraga yang unik itu. Ladies pasti sudah tidak asing kan dengan kursi hawai?

Kursi hawai adalah sebuah kursi rendah yang memiliki tempat duduk berbentuk lingkaran. Anehnya, lingkaran ini nantinya akan memutar tubuh orang yang mendudukinya. Itulah yang membuat alat olahraga yang satu ini tergolong unik.

Ternyata ladies, kursi hawai ini terinsipirasi dari hoola-hoop yang sulit dilakukan oleh kebanyakan orang. Sehingga, para pengamat kebugaran memberikan solusi praktis. Memang, fungsi dari olahraga ini adalah mengencangkan perut. Mau coba ladies?

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading