Sukses

Beauty

Alat Olahraga Unik - Bagian 2

Sampai saat ini, banyak sekali alat olahraga yang tersedia di pasaran atau di pusat kebugaran. Ladies bisa memilih alat olahraga yang sesuai dengan kebutuhan ladies. Tetapi ada fakta unik nih mengenai alat olahraga.

Kalau ladies melihat alat olahraga yang unik ini, mungkin ladies tidak akan bisa berhenti tertawa nih. Alat ini memang tergolong aneh dan tidak umum dipakai. Tetapi, alat ini terbukti ada. Ladies mau tau kan? Penasaran? Simak lagi ya ladies..

Menurut informasi yang disalir dari laman womansday.com, Treadmill Bike adalah alat olahraga yang unik dan aneh.

Ladies pasti tahu kan treadmill? Papan yang satu ini membuat pemakaiannya mengharuskan berlari atau berjalan di tempat. Alat ini adalah solusi untuk berolahraga tanpa harus berkeliling kota. Bahkan penggunanya tidak harus keluar rumah sama sekali.

Hal ini tentu tidak aneh. Tetapi, bagaimana jika treadmill ini berupa sepeda menyerupai sekuter yang justru dipakai di luar rumah?

Hal ini sangat jarang dan tidak lazim. Tetapi alat ini lho ladies. Dan banyak orang juga yang sudah menggunakannya. Sangat unik kan ladies?

Jika treadmill dirancang agar penggunanya tidak perlu keluar rumah untuk berolahraga jalan atau lari, lalu apa maksud dari treadmill bike? Tidak perlu dipikir terlalu dalam ya ladies. Jika ladies penasaran, langsung aja nih dicoba…

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading