Sukses

Beauty

Alat Olahraga Unik - Bagian 3

Ladies pernah memakai alat olahraga? Memang alat olahraga membantu ladies untuk lebih semangat lagi berolahraga. Olahraga yang kadang membosankan itu menjadi lebih menarik jika ada alat olahraganya.

Apalagi jika alat olahraga itu milik sendiri, pasti lebih semangat lagi kan ladies. Alat olahraga yang ada memang sangat bermacam-macam ya ladies. Ladies bisa memilih mulai dari yang paling simple sampai yang unik dan lucu.

Ternyata ladies, banyak sekali lho alat olahraga yang unik. Bahkan sampai tidak terbayang bagaimana cara memakainya. Ladies mau tahu apa aja alat olahraga unik itu? Simak terus ya ladies.

Menurut informasi dari laman womansday.com, salah satu alat olahraga yang unik itu adalah lompatan kanguru. Alat ini lebih dikenal dengan nama Kangoo Jumps. Wah, seperti apa sih uniknya alat ini? Ladies pasti penasaran kan?

Alat ini membuat pemakainya akan melompat-lompat seperti kanguru. Bentuknya yang mendekati lingkaran oval itu membuat kangoo jumps ini sering membuat pemakainya terpeleset juga lho ladies. Hati-hati ya kalau ladies mau coba.

Cara memakainya memang cukup mudah. Ladies hanya perlu memakai sabuk kaki yang ada di kangoo jupms itu, sehingga kaki ladies akan otomatis menjadi satu dengan kangoo jumps.

Tetapi sekali lagi, ladies perlu hati-hati agar tidak terpeleset. Tapi tentunya, kaki ladies jadi lebih kuat jika sering melakukan olahraga yang satu ini. Selamat mencoba ya ladies…

Oleh : Anmus

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading