Sukses

Beauty

Alat Olahraga Unik - Bagian 4

Alat olahraga semakin bervariasi seiring berkembangnya zaman. Ladies tidak perlu bingung mencari alat olahraga yang cocok untuk ladies.

Ladies bisa memilih alat olahraga yang paling sesuai dengan tujuan olahraga ladies. Pilihannya sangat banyak mulai dari yang biasa digunakan sampai yang tidak lazim digunakan.

Lho? Jangan kaget dulu ladies. Sekarang ini banyak sekali alat olahraga yang tidak masuk akal. Ladies bisa tertawa jika melihatnya. Contohnya yang satu ini nih. Simak dulu ladies…

Menurut saliran dari laman womansday.com, salah satu alat olahraga yang aneh adalah telepon dumbbell. Sesuai dengan namanya, telepon dumbbell ini adalah telepon aneh dan tidak masuk akal. Bentuknya seperti telepon rumah.

Tetapi yang membuatnya aneh adalah barber seberat tiga kilogram yang ditempelkan di telepon tersebut. Jelas alat olahraga yang satu ini akan membuat siapapun yang melihat menjadi tertawa. Bagaimana tidak? Telepon dengan barbell seberat itu?

Alat ini sudah sangat banyak digunakan di jepang lho ladies. Tujuannya adalah untuk olahraga angkat berat. Hanya saja, pelakunya tidka akan merasa keberatan untuk melakukan olahraga ini karena ia melakukannya sambil telepon.

Memang terhitung efektif. Jika dihitung, berapa kali dalam sehari orang akan menerima telepon? Pastinya berkali-kali kaa? Maka sebanyak itu juga ia akan mengangkat beban seberat tiga kilogram itu. Sangat kreatif kan ladies? Berminat?

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading