Sukses

Beauty

Berbagai Alat Olahraga Pro yang Bisa Digunakan Di Rumah - Part 2

Setelah diajak untuk menyimak sisi positif dan sisi negatif dari keinginan untuk memiliki dan mengaplikasikan alat olahraga di rumah, kali ini Ladies akan menyimak berbagai jenis alat olahraga yang umum dijumpai di pusat-pusat kebugaran atau gym yang ternyata juga bisa Ladies pasang dan gunakan di rumah.

Pada artikel ini Ladies akan menyimak satu alat yang sangat populer, yaitu treadmill. Treadmill sangat populer digunakan tidak hanya di berbagai pusat kebugaran, tapi juga kebutuhan olahraga rumahan.

Seperti yang dijelaskan dalam laman fitness.uk, treadmill bekerja dengan sistem motor yang menggunakan mesin untuk menggerakkan ‘sabuk’ atau alas dari si treadmill itu sendiri. Ladies bisa mengatur sendiri kecepatan putaran alas tersebut untuk memungkinkan Ladies berjalan, jogging, hingga berlari cepat atau sprinting.

Dengan fungsi speed adjustment atau pengaturan kecepatan yang ada dalam treadmill, Ladies bisa menyesuaikannya dengan kondisi tubuh dan keinginan Ladies sendiri.

Akan semakin menantang kalau Ladies ternyata dapat membuktikan bahwa tubuh Ladies bertahan hingga kecepatan tertentu dan terus menambah kecepatan hingga Ladies benar-benar merasa lelah dan tidak sanggup. Sangat memotivasi Ladies untuk terus melakukan latihan dan berkeringat.

Terdapat tiga jenis treadmill yang bisa Ladies pilih di pasaran. Yang pertama, folding treadmill. Treadmill satu ini cocok untuk Ladies yang tidak bisa menghabiskan banyak tempat untuk meletakkan treadmill di rumah dan harganya pun cukup ramah di kantong.

Kedua, ada non-folding treadmill yang cukup besar dan ramah kantong. Yang ketiga, yang kualitasnya terbaik seperti treadmill yang bisa Ladies jumpai di pusat kebugaran ternama adalah commercial treadmill.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading