Sukses

Beauty

Berbagai Alat Olahraga Pro yang Bisa Digunakan Di Rumah - Part 3

Hi Ladies, setelah berkenalan dengan si treadmill, alat olahraga yang bisa membuat Ladies berjalan dan berlari di rumah, apakah Anda tertarik untuk memasangnya di rumah? Atau latihan dengan treadmill di rumah terlalu berat untuk Ladies?

Nah, kali ini Ladies akan diajak berkenalan dengan alat baru lainnya. Simak yuk:

Elliptical Cross Trainers
Cross trainers (atau biasa disebut juga elliptical trainers) di berbagai pusat kebugaran memberikan manfaat kardio yang sama dengan treadmill tapi dengan mesin yang impact-nya tak terlalu tinggi bahkan relatif rendah.

Maksudnya adalah, seperti yang dijelaskan dalam laman fitness.uk, saat latihan menggunakan cross trainers, kaki Ladies akan berada tetap diatas alat (seperti treadmill) tapi makin lama tekanan pada kaki akan makin menurun.

Sama halnya dengan treadmill, cross trainers juga bisa diatur kecepatannya sesuai keinginan Ladies. Displaynya pun sudah digital nan canggih, plus tidak berisik (tak ada bunyi mesin) saat digunakan. Akan sangat cocok untuk Ladies pasang dan pakai di rumah.

Cross trainers juga memiliki 3 jenis, ada compact elliptical cross trainers yang ukurannya tak terlalu besar dan harganya paling ringan, lalu standard elliptical cross trainers yang ukurannya medium, dan commercial elliptical cross trainers yang berkualitas tinggi seperti yang bisa Ladies temui di berbagai pusat kebugaran terkenal.

Boxing Equipment
Cross trainers atau treadmill yang melatih otot bagian bawah bisa Ladies lengkapi dengan peralatan boxing yang bisa menyeimbangkan latihan Ladies. Tertarik belajar boxing di rumah?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading