Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan Langsing (Part 5)

Cara paling ampuh selain olahraga tentu saja harus dibarengi dengan diet makanan agar Anda bisa mendapatkan badan langsing dan ramping seperti yang Anda harapkan. Percuma saja jika Anda berolahraga tapi setelahnya malah makan besar dan tidak terkontrol.

Dikutip dari www.wikihow.com, diet Anda harus meminimalkan asupan pati atau tepung, gula, dan lemak hewan. Pati atau tepung, gula, dan lemak banyak terkandung dalam makanan lezat, namun tidak baik untuk diet. Ladies ebaiknya tidak makan keripik kentang, kentang goreng, roti putih, kue-kue, minuman ringan, permen, dan kue. Ini semua akan membuat Anda malah mewujudkan mimpi buruk kenaikan berat badan Anda.

Bentuk diet yang kaya akan buah, sayuran, serat, dan protein adalah hal yang mendukung penurunan berat badan Anda. Semua makanan ini hampir tidka punya lemak atau kalori berlebihan untuk tubuh Anda, namun bisa menjaga tubuh tetap kenyang dalam waktu lama. Selain itu buah dna sayuran banyak mengandung vitamin sehat, mineral, dan antioksidan yang jelas baik untuk tubuh.

Banyak sekali pilihan makanan sehat seperti misalnya sayuran berdaun hijau seperti bayam, kangkung, sawi dna brokoli. Kemudian untuk memperoleh protein nabati maupun hewani bisa dari putih telur, produk olahan kedelai seperti tahu tempe dan susu kedelai, dan dada ayam tanpa kulit.

Jika Ladies ingin rasa manis glukosa, lebih sehat jika makan buah apel, pepaya dan pisang atau yang rendah gula, seperti strawberry, raspberry, dan blackberry. Makanan laut terkenal dengan banyaknya kandungan protein juga Ladies, seperti ikan, udang dan kerang. Dan terakhir adalah makanan dengan produk susu serta olahannya seperti susu tanpa lemak, dan yoghurt bebas lemak.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading