Sukses

Beauty

Bahaya Diet Ketat Bagi Tubuh

Selain bahaya untuk emosi seseorang, bahaya diet ketat ini juga mempengaruhi tubuh seseorang. Para pelaku diet ketat ini seharusnya mengetahui resikonya dulu sebelum melakukan diet ketat.

Memang banyak sekali bahaya diet ketat untuk emosi kita. Biasanya para pelaku diet ketat ini menjadi pendiam dan pemarah. Hal itu diakibatkan oleh tubuh yang kelaparan dari gizi baik. Jika stress sudah melanda seseorang, sudah pasti penyakit akan dating silih berganti.

Jangan sampai terjadi ya ladies…

Selain bahaya untuk emosi, ada juga bahaya diet untuk tubuh itu sendiri. Ladies mau tau? Simak ya ladies.

Seperti saliran dari laman ehow.com, tubuh yang kekurangan nutrisi akan rusak secara perlahan. Bagaimana tidak? Nutrisi sangat diperlukan untuk tubuh karena ia merupakan sumber tenaga kita untuk bisa beraktifitas.

Meskipun tubuh kita tidak mendapatkan nutrisi sumber tenaga, tetapi kebutuhan energi tetap ada. Makanya, alih-alih mengambil dari sumber energi, tubuh akan mengambil nutrisi dari tulang, lemak, dan bagian lainnya yang bisa diambil.

Makanya, tidak heran deh kalau pelaku diet ketat akan cepat mengalami keropos tulang. Biasanya mereka yang melakuakn diet ketat ini akan lemas. Hal itu karena tubuhnya mengambil energi dari sembarang tempat seperti otot.

Ngeri ya ladies. niatnya pengen langsing malah jadi keropos tulang. Jangan dicoba ya ladies…

Oleh : Anmus

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading