Sukses

Beauty

10 Cara Langsing Alami dalam 30 Hari (I)

Siapa bilang mendapatkan tubuh langsing membutuhkan waktu yang lama? Ikuti 10 cara langsing alami berikut ini dan anda akan mendapatkan tubuh langsing idaman anda dalam waktu 30 hari saja.

Pertama, bakar lemak dan kalori sebanyak-banyaknya. Caranya, lakukan exercise secara rutin selama 1 atau 2 jam per hari. Selain untuk membakar lemak dan kalori, olahraga juga baik untuk menjaga tubuh anda tetap sehat.

Cara kedua adalah atur pola makan anda. Mengatur pola makan tidak berarti bahwa anda harus menjalankan diet ketat. No. Hindari konsumsi fast food dan junk food karena makanan tersebut mengandung banyak kalori dan lemak.

Next tips, hindari minuman berkarbonasi. Seperti dikutip dari laman myhealthtips.in, minuman berkarbonasi mengandung lebih banyak kalori dibandingkan minuman lainnya. Sebagai gantinya, minumlah jus buah yang kaya nutrisi namun rendah kalori.

Tips keempat yang tak boleh anda lewatkan adalah perbanyak konsumsi sayur-sayuran. Sayuran kaya akan serat, protein, dan vitamin yang baik untuk kesehatan anda. Konsumsi sayur-sayuran yang dikukus juga sangat baik untuk mengendalikan nafsu makan anda, sehingga berat badan tidak mudah melonjak.

Berikutnya, ganti camilan anda dengan buah. Buah-buahan mengandung viyamin dan serat yang tinggi. Selain itu, buah-buahan juga mengandung kalori yang rendah yang baik untuk menurunkan berat badan anda.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading