Sukses

Beauty

Being Natural untuk Cara Langsing Alami

Mendapatkan tubuh langsing tidaklah sesulit yang ladies bayangkan. Tanpa anda sadari, sebenarnya ada banyak cara langsing alami yang mudah untuk dilakukan.

Salah satunya yang paling mudah adalah being natural. Maksudnya adalah kerjakan aktivitas anda secara manual tanpa bantuan mesin. Dengan melakukan aktivitas secara manual, tubuh anda akan melakukan aktivitas fisik yang dapat membakar banyak kalori.

Seperit menurut laman rd.com, beberapa aktivitas yang dapat anda lakukan adalah:

Yang pertama, hindari eskalator. Untuk naik atau turun dari satu lantai ke lantai lainnya, gunakan tangga. The Center for Disease Control menuturkan bahwa meluangkan waktu setiap hari selama 10 menit untuk naik turun tangga dapat menurunkan berat badan anda dengan cepat.

Berikutnya, rajin mencuci. Cucilah barang-barang anda sendiri, seperti baju dan mobil tanpa bantuan dari mesin cuci maupun pergi ke car wash. Dengan mencuci, tubuh anda akan berkeringat dan anda membakar lebih banyak kalori. Selain itu, bersihkan juga barang-barang lain seperti jendela rumah dan tembok kamar mandi. Rumah anda bersih, tubuh langsing pun anda dapatkan.

Yang tak kalah pentingnya adalah parkir mobil atau motor anda di tempat yang jauh. Dengan mengambil tempat parkir yang jauh, ada banyak kesempatan anda bisa berjalan kaki menuju tempat tujuan anda. The more you walk, the more you burn calories.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading