Sukses

Beauty

Cara Langsing Alami: Jangan Malas Berolahraga

Banyak orang jarang berolahraga karena alasan malas. Apakah anda juga termasuk salah satunya? Padahal, tahukah anda ladies, bahwa olahraga secara rutin adalah salah satu cara langsing alami yang cukup efektif.

Jika anda menginginkan tubuh yang langsing namun selalu dibayang-bayangi kemalasan berolahraga, berikut ini tips dari webmd.com agar anda tidak lagi malas berolahraga:

Pertama, cari teman untuk diajak berolahraga. Dengan memiliki seseorang untuk diajak berolahraga, olahraga akan menjadi kegiatan yang mengasyikan. Ajaklah pasangan, adik, kakak, maupun ibu untuk berolahraga bersama.

Kedua, jadwalkan olahraga anda secara rutin. Hal ini untuk menghindari lupa berolahraga. Jika anda menyukai bersepeda pagi pukul 6, maka lakukan aktivitas bersepeda pada jam-jam tersebut secara rutin setiap hari.

Next, timbang berat badan anda setiap hari. Menimbang berat badan adalah cara efektif untuk menge-track apakah anda sudah melakukan olahraga dengan benar dan apakah anda sudah membakar 300 kalori per hari.

Tips selanjutnya, sering-seringlah memasak. Dengan memasak sendiri dan makan di rumah, anda memakan lebih sedikit kalori dibandingkan dengan makan di luar rumah.

Berikutnya, kurangi minum anggur dan bir. Kedua jenis minuman tersebut mengandung banyak kalori. Lebih baik minumlah air putih yang banyak.

Yang terakhir, don’t get over-motivated. Ketika anda terlalu semangat berolahraga di awal dan melakukan terlalu banyak aktivitas olahraga, anda akan end up terlalu lelah dan malas untuk melakukan olahraga di hari-hari berikutnya.

Oleh :Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading