Sukses

Beauty

Cara Langsing Alami: The Secret of Fruits and Vegetables

Banyak cara dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing, mulai dari konsumsi obat-obatan langsing, melakukan diet ketat, hingga berolahraga secara rutin. Dan jika anda termasuk salah satu wanita yang juga sedang berusaha menurunkan berat badan, pastikan bahwa anda memilih cara langsing alami yang jauh dari resiko mengganggu kesehatan anda.

Cara menurunkan berat badan yang dijamin efektif namun tanpa menggunakan obat-obatan adalah simply eating fruits and vegetables! Mudah, kan, ladies? Sebanyak apapun anda makan buah dan sayuran, anda tidak perlu khawatir dengan berat badan yang melonjak. Bahkan, konsumsi buah dan sayur yang banyak bisa menurunkan berat badan anda.

Bagaimana mungkin konsumsi buah dan sayur bisa menurunkan berat badan?

Secret yang pertama, seperti menurut laman webmd.com, buah dan sayur merupakan bahan makanan yang rendah kalori. Oleh karenanya, sebanyak apapun anda mengkonsumsi buah dan sayur, berarti anda mengkonsumsi sedikit kalori saja.

Secret yang kedua adalah bahwa buah dan sayur kaya akan air dan serat. Ketika anda mengkonsumsi buah dan sayur, anda akan merasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama. Nah, dengan begitu, keinginan untuk mengemil akan berkurang.

So, ladies, bagi anda yang suka makan banyak namun ingin langsing, mulai sekarang cobalah perbanyak konsumsi buah dan sayur.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading