Sukses

Beauty

Dancing, Cara Langsing Alami (I)

Siapa yang tidak suka dancing? Mengikuti irama music dan menari sesuka hati, ladies pasti menyukainya. Nah, tahukah anda bahwa dancing bisa menjadi cara langsing alami? Seems interesting, huh?

Menurunkan berat badan dan melangsing tubuh melalui dancing bisa berbeda antara satu orang dan lainnya, ada yang cepat ada pula yang lambat.

Seperti tips dari laman fitday.com, dalam melakukan dancing, ada beberapa hal yang perlu ladies perhatikan agar gerakan tarian anda bisa menurunkan berat badan. Yang perlu diperhatikan antara lain pilihan gerakan dance, musik, waktu, dan monitoring asupan makanan anda.

Yang pertama adalah gerakan dance. Kuncinya, agar anda bisa membakar kalori sebanyak-banyaknya dari dancing adalah dengan menggerakkan seluruh badan anda. Tidak lupa pula ladies harus menyertakan gerakan tangan dalam gerakan dance anda.

Anda bisa menciptakan gerakan dance yang “gila” sepanjang anda bisa menggerakkan seluruh bagian tubuh anda. Silakan berkreasi sesuka hati anda.

Berikutnya adalah pilihan musik. Untuk membuat kegiatan dancing menjadi menyenangkan, pilihlah musik yang anda sukai. Namun yang harus ladies perhatikan adalah music speed. Anda bisa browse internet untuk menemukan free online metronome untuk menentukan music speed anda.

Untuk pemanasan dan pendinginan, pilihlah musik dengan speed 88-100. Sedangkan untuk gerakan dance, pilihlah music dengan speed lebih tinggi, yaitu 108-112.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading