Sukses

Beauty

Dancing, Cara Langsing Alami (II)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak bahwa gerakan dancing yang anda ciptakan sendiri bisa menjadi cara langsing alami yang mudah untuk dilakukan. Eits, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhitungkan sebelum melakukan gerakan dance anda sendiri.

Sebelumnya telah dijelaskan bahwa pilihan gerakan dance yang tepat dan speed music yang sesuai dapat membuat tubuh anda langsing dengan cepat. Selain kedua hal tersebut, waktu dance dan monitoring asupan makanan juga penting untuk dipertimbangkan.

Untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang langsing, ladies perlu melakukan gerakan dance secara rutin selama kurang lebih 20 menit sebanyak 4-5 kali per minggu. Dengan tambahan 5 menit pemanasan dan 5 menit pendinginan, berarti anda butuh waktu 30 menit untuk satu kali dancing. Untuk membatasi waktu dance anda agar tepat 30 menit, gunakan alarm pada ponsel anda.

Melakukan gerakan dancing namun makan banyak tidak akan membuat program melangsingkan tubuh anda berhasil. Oleh karena itu, lakukan food monitoring. Seperti menurut saran dari laman fitday.com, sebelum memulai aktivitas dancing, sebaiknya ladies tidak mengkonsumsi banyak kalori. Jika anda makan banyak sebelum dancing, berat badan anda akan semakin melonjak.

Dengan mematuhi aturan-aturan selama dancing di atas, mendapatkan tubuh langsing bukanlah hal yang mustahil. Let’s dance away!

Oleh :  Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading