Sukses

Beauty

Konsumsi Makanan Berikut sebagai Cara Langsing Alami (I)

Salah satu faktor yang membuat tubuh anda susah langsing adalah makanan yang anda konsumsi. Konsumsi makanan yang banyak mengandung kalori dan lemak harus mulai anda kurangi agar mendapatkan tubuh yang langsing. Berikut ini adalah daftar makanan yang harus anda konsumsi sebagai cara langsing alami.

Pertama, air putih dan madu. Tambahkan satu sendok makan dalam satu gelas air putih anda dan minum setiap pagi ketika anda baru bangun tidur. Minuman yang satu ini dipercaya dapat mengurangi lemak dalam tubuh anda.

Kedua, jus lemon, bubuk black pepper, dan madu. Campurkan 4 sendok makan jus lemon, 1 sendok makan madu, dan 1 sendok teh bubuk black papper dengan segelas air hangat. Minuman ini juga dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Ketiga, kubis. Konsumsi kubis mentah setiap hari sebelum makan siang. Kubis bermanfaat untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh.

Next, minyak zaitun. Seperti dikutip dari laman myhealthtips.in, minyak zaitun kaya akan lemak monounsaturated yang membantu menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Anda dapat mengkonsumsi minyak zaitun sebanyak 2 sendok makan per hari.

Berikutnya, makanan rebus dan kukus. Sayuran, ayam, dan ikan yang dikukus dan direbus jauh lebih sehat dan dapat menurunkan berat badan dibandingkan makanan yang digoreng.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading