Sukses

Beauty

Konsumsi Makanan Berikut sebagai Cara Langsing Alami (II)

Pada artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa makanan yang perlu anda konsumsi secara rutin sebagai cara langsing alami yang aman bagi tubuh. Nah, selain makanan-makanan yang telah disebutkan, masih ada beberapa makanan lain yang sayang untuk anda lewatkan.

Jus wortel. Jus wortel terbukti efektif untuk mengurangi kadar lemak di dalam tubuh. Konsumsi jus wortel sebagai habit di pagi hari. Selain dikonsumsi dalam bentuk jus, anda juga dapat mengkonsumsi wortel mentah atau wortel rebus.

Next, cuka apel. Sama seperti wortel, cuka apel dapat membantu mengurangi kelebihan lemak dalam tubuh anda. Minumlah 2 sendok makan cuka apel yang dicampurkan dalam 1 gelas air secara rutin 3 kali sehari.

Mentimun. Seperti menurut laman myhealthtips.in, mentimun kaya akan kandungan air dan antioksidan vitamin A, C, dan E yang membantu tubuh untuk membuag racun. Konsumsi mentimun mentah tanpa mengupas kulitnya.

Peterseli. Peterseli juga terbukti mampu mengangkat radikal bebas karena mengandung luteolin dan antioksidan. Anda bisa mengkonsumsi peterseli dalam bentuk salad atau jus. Memasukkan daun peterseli pada air putih yang anda minum juga oke.

Jus jeruk. Jeruk mengandung vitamin yang dapat membantu anda untuk mengurangi berat badan.

Buah peach. Peach tidak mengandung lemak dan baik untuk mengurangi berat badan.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading