Sukses

Beauty

Konsumsi Makanan Berikut sebagai Cara Langsing Alami (III)

Anda sudah menyimak beberapa jenis makanan yang dapat menurunkan berat badan dan membuat tubuh anda langsing. See, ada banyak cara langsing alami tanpa konsumsi obat-obatan pelangsing yang berpotensi menimbulkan efek samping.

Beberapa jenis makanan lain yang dapat menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh seperti menurut laman myhealthtips.in adalah:

Nasi merah. Nasi merah mengandung kadar karbohidrat yang rendah namun kaya akan serat. Dengan konsumsi nasi merah, anda akan lebih kenyang sehingga anda bisa makan lebih sedikit dibandingkan biasanya.

Green tea. Selain mengandung antioksidan, teh hijau juga memiliki kandungan zat yang dapat membantu anda mengurangi nafsu makan. Konsumsi teh hijau secara rutin sebanyak dua atau tiga cangkir per hari untuk mempercepat pembakaran lemak dan mengurangi kolesterol jahat dari dalam tubuh.

Ikan salmon. Ikan salmon kaya akan kandungan omega-3 yang membantu anda untuk mengurangi berat badan. Selain itu, ikan salmon juga terbukti mempercepat proses pembakaran lemak. Namun ingat ladies, sebaiknya anda mengkonsumsi ikan salmon yang dipanggang atau dibakar, bukan ikan salmon goreng.

Buah beri. Buah beri seperti blueberry, blackberry, atau cranberry dapat membantu mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan mengurangi kadar kolesterol jahat. Konsumsi buah beri secara rutin di pagi untuk hasil yang optimal.

Oleh : Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading