Sukses

Beauty

Cara Langsing Sehat Bagi yang Gemar Fitness

Cara langsing sehat yang dianut oleh masing-masing orang berbeda, tergantung cara mana yang dirasa nyaman dan bisa dilakukan dengan rutin. Nah Ladies, ada juga nih yang rajin pergi ke tempat fitness dengan jadwal yang rutin pula sebagai cara langsingnya, jika Anda termasuk salah satunya, info berikut ini akan menjadi info penting untuk melancarkan proses diet Anda.

Biasanya nih Ladies, orang menganggap bahwa waktu-waktu setelah olahraga menjadi waktu pantangan bagi pelaku diet untuk makan. Akan tetapi Ladies, ternyata berdasar langsiran laman active.com, Anda justru dianjurkan untuk makan sebelum dan setelah berolahraga, loh.

Yang disarankan adalah camilan sehat yang mengandung karbohidrat dan protein. Konsumsilah menu tersebut sekitar 30 menit sebelum berolahraga. Makanan tersebut akan menjadi asupan penting bagi tubuh untuk dapat dengan cepat membentuk otot saat Anda berolahraga nanti.

Nah, setelah berolahraga, Anda pun dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang kaya protein. Bahkan, tepat setelah Anda usai berolahraga, sebaiknya segera mengonsumsi menu tersebut.

Ketahuilah Ladies, bahwa setelah berolahraga, tubuh akan menggunakan otot yang baru dibentuk sebagai energi. Oleh karena itu Ladies, Anda membutuhkan asupan kalori yang mengandung protein lagi setelah berolahraga agar otot yang susah payah Anda bentuk setelah berolahraga tidak terbuang sia-sia.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bahwa mengonsumsi makanan yang sangat kaya protein setelah Anda berolahraga sangat penting agar tubuh bisa segera menggunakan energi dari makanan tersebut, bukan dari otot Anda sendiri. Walhasil, Anda pun bisa dengan segera mendapatkan tubuh yang proporsional dan sehat.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading