Sukses

Beauty

Cara Langsing Sehat dan Cepat (1)

Kini semuanya perlu dilakukan seefisien mungkin, Ladies. Tak terkecuali saat Anda memilih cara langsing sehat pun perlu yang cepat, dong. Cara yang sangat cepat dan mudah untuk dilakukan kini telah siap disajikan untuk Anda.

Seperti yang dilangsir laman prevention.com, ada tiga hal sederhana pada cara langsing dan sehat lagi cepat yang bisa Anda coba di rumah. Tidak perlu muluk-muluk, Ladies, cukup ada kemauan dari Anda sebagai garis start-nya, Anda berarti siap untuk mengikutinya.

Yang pertama adalah jangan turuti nafsu makan yang meningkat. Nafsu makan memang membuat seseorang menjadi mudah tergoda terhadap makanan yang ada di hadapannya; makanan apa saja terlihat sangat lezat sehingga saat makan pun rasanya akan sayang sekali jika tidak nambah.

Nah, ini merupakan peperangan dengan diri sendiri loh, Ladies. Tapi jika memang susah untuk menghadapinya, Anda bisa coba dengan minum 1 hingga 2 gelas air sebelum makan. Dengan demikian, Anda pun akan merasa cepat kenyang meski ternyata makanan yang masuk tidak sebanyak biasanya.

Anda pun bisa pula menyiasatinya dengan menyiapkan menu yang berkuah, seperti sup. Dengan kuah tersebut Anda pun akan cepat merasa kenyang. Selain itu, dengan minum air sebelum makan Anda pun dapat mengurangi kalori yang masuk hingga 20%, loh.

Yang kedua adalah dengan berolahraga. Tujuannya memang untuk menurunkan berat badan, Ladies, yakni dengan membakar kalori yang tersimpan di dalam tubuh, yang biasanya ditandai dengan keluarnya keringat. Selain itu, manfaat berolahraga juga untuk memaksimalkan kinerja sistem di tubuh.

Selanjutnya, ketahui di artikel 2.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading