Sukses

Beauty

Awas Efek Samping dari Obat Langsing

Obat langsing menjanjikan anda memiliki berat badan yang ideal dalam waktu yang bisa dibilang sekejap mata. Too good to be true, ladies. Dibalik manfaat dari obat langsing yang menggiurkan, ada konsekuensi yang mahal harganya.

Ingredient obat langsing tidak hanya membantu anda untuk menurunkan berat badan, namun juga ada efek-efek samping dari ingredient obat yang mengancam kesehatan.

Ada bermacam-macam bahan dalam obat-obatan pelangsing, dan efek samping yang ditimbulkan juga bermacam-macam pula.

Orlistat (Xenical), sebagai salah satu komposisi dalam obat langsing bermanfaat untuk membuang lemak yang berlebihan dalam tubuh. Namun pada saat yang bersamaan, orlistat juga memiliki efek samping seperti kram perut dan diare.

Anda yang memiliki gangguan kesehatan berupa tekanan darah tinggi kini harus mulai hati-hati dalam mengkonsumsi obat langsing. Pasalnya, seperti dikutip dari laman health.howstuffworks.com, salah satu ingredient dalam obat langsing, yaitu Sibutramine (Meridia) dalam meningkatkan tekanan darah.

Efek samping ini akan semakin meningkatkan resiko serangan jantung, terutama bagi anda yang sudah mengalami penyakit tekanan darah tinggi.

Dalam kurun waktu 7 tahun, yaitu antara tahun 1998 sampai 2003, tercatat telah ada 49 orang yang meninggal akibat konsumsi obat langsing yang mengandung Sibutramine.

So, ladies, lebih berhati-hati ya dalam mengkonsumsi obat langsing!

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading