Sukses

Beauty

Mendapat Tubuh Langsing dengan Berdiet - Part 4

Ladies, pada artikel sebelumnya Ladies sudah menyimak satu cara diet basic yang bisa Ladies terapkan mulai saat ini di rumah. Cara tersebut adalah cara pertama yang harus Ladies penuhi lebih dulu kalau Ladies ingin mendapat tubuh langsing sebelum cara-cara lainnya.

Dengan memecah waktu makan Ladies yang tadinya 3 kali sehari menjadi 5 kali sehari, Ladies lebih bisa menjaga nafsu makan dan mengontrol ketepatan waktu makan. Kalau sudah begini, si perut berikut sistem pencernaannya akan bersikap lebih ramah untuk mencerna dan menyebarkan nutrisi-nutrisi makanan yang dibutuhkan oleh tubuh Ladies. Sehatnya dapat, kontrol perutnya pun dapat.

Nah, untuk memaksimalkan dan membantu kinerja sistem pencernaan, Ladies harus melakukan cara yang ke dua nih. Penasaran? Simak penjelasannya yuk, Ladies.

-Banyak Minum Air
Menurut laman fitwatch.com, dengan minum air putih yang cukup dan bahkan kalau bisa berlebih, Ladies sudah membantu sistem pencernaan untuk lebih cepat bekerja memilah antara kotoran yang tidak dibutuhkan tubuh dengan nutrisi penting yang harus diserap tubuh.

Dengan lancarnya pembuangan zat yang tidak diperlukan dalam tubuh, Ladies sudah mendapat modal utama untuk mendapat tubuh yang lebih langsing.

-Don’t drink your calories
Maksudnya adalah, Ladies tidak boleh mengganti asupan makan dengan minum berbagai jenis minuman. Entah itu energy drink, jus, atau soda, minuman justru mengandung jumlah kalori yang besar dan Ladies tidak akan pernah merasa kenyang.

Makan ya makan, minum ya minum. Akan lebih bagus lagi kalau Ladies minum minuman yang rendah kalori atau mengandung gula rendah kalori.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading