Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Delima

Ladies, apakah Anda ingin langsing? Tapi, Anda bingung dengan cara melangsingkan badan yang benar dan sehat alami? Tenang Ladies, Anda bisa menjadikan buah delima sebagai buah pelangsing tubuh Anda.

Delima adalah buah dengan biji yang banyak dan kecil. Di balik kecilnya biji buah tersebut ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan yaitu sebagai buah yang mampu menurunkan berat badan Anda.


Berikut adalah manfaat buah delima selain untuk menurunkan berat badan antara lain menjaga kesehatan kulit, menjaga kesehatan ginjal, dan organ dalam tubuh manusia lainnya.

Buah delima juga mengandung vitamin C yang tak kalah tingginya dengan buah lain. Selain vitamin C, buah delima juga mengandung sumber anti oksidan alami yang baik untuk tubuh lho Ladies.

Seperti yang dilansir dari dibalikwanita.blogspot.com, buah delima mampu mencegah Anda untuk makan secara berlebihan. Walaupun bijinya kecil, buah ini juga kaya serat yang baik untuk menurunkan berat badan lho.

Seperti yang ditambahkan oleh indoblog.co, untuk melangsingkan tubuh, Anda disarankan untuk mengkonsumsi buah ini sebanyak dua buah setiap hari. Atau Anda juga bia menjadikan buah delima sebagai ramuan penghilang selulit.

Berikut caranya,. Sediakan biji buah setara dua buah delima, air panas, dan garam. Tumbuk biji buah hingga halus lalu seduh dengan air panas dan tambahkan sedikit garam. Setelah itu, saring hasil seduhan dan minum sehari sekali untuk melangsingkan tubuh. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading