Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Badan Dengan Jeruk Nipis

Ladies, selain memanfaatkan kekuatan tubuh, Anda juga bisa memanfaatkan buah sebagai cara melangsingkan badan Anda. Seperti yang Anda ketahui melangsingkan badan tidak semudah kedengarannya.

Hal ini terbukti dengan banyaknya wanita yang frustasi tatkala harus menuruti banyaknya aturan dan larangan yang harus dipatuhi selama masa diet.

Ladies, berikut adalah solusi untuk melangsingkan badan dengan menggunakan jeruk nipis. Cara ini patut Anda coba karena selain mampu menurunkan berat badan, jeruk nipis juga menyehatkan lho.

Tidak diragukan lagi, saat Anda diet, jeruk nipis memberikan efek positif terhadap kesehatan tubuh yang mana kesehatan tubuh juga berpengaruh terhadap bentuk tubuh Anda.

Ladies, berikut adalah cara mengkonsumsi jeruk nipis untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Anda bisa membiasakan diri untuk menyeduh air hangat yang sudah dicampur dengan perasan jeruk nipis.

Seperti yang dijelaskan oleh artikeldiet.com, kebiasaan meminum seduhan air jeruk nipis dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan berlebih. Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C.

Vitamin C ini berfungsi untuk menyerap kalsium yang ada pada sel-sel lemak dan membuang lemak yang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh tubuh. Di sisi lain vitamin C juga diperlukan oleh tubuh untuk proses sintesis carnitin.

Carnitin yang sudah jadi dari hasil sintesi vitamin C digunakan tubuh untuk proses transportasi lemak yag selanjutnya akan dikonversi oleh tubuh menjadi energi.

Seperti yang ditambahkan oleh dadangherdiana.blogspot.com, Anda juga bisa menambahkan madu kedalam seduhan air seduhan jeruk nipis untuk menambah cita rasa agar lebih nikmat. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading