Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Badan Dengan Pisang

Ladies, apakah Anda merasa resah dan gelisah saat Anda memiliki tubuh yang kelebihan berat badan dan kegemukan? Cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menjadikan pisang sebagai menu utama diet Anda.

Pisang kaya akan nutrisi yang dapat mengekang keinginan Anda untuk makan makanan yang tidak sehat. Pisang juga mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan gizi yang diperlukan tubuh selama Anda dalam program diet.

Ladies, tahukah Anda bahwa pisang kaya vitamin C dan serat? Kandungan serat dan vitamin C nya yang tinggi amat sangat mendukung penurunan berat Anda dan mampu melangsingkan tubuh Anda.

Seperti yang dijelaskan oleh slimmingsolutions.co.uk bahwa saat Anda diet dengan menjadikan pisang sebagia menu diet utama Anda, Anda harus banyak minum air putih untuk mendukung penurunan berat badan Anda.

Air putih Anda juga disarankan air putih yang dingin dengan suhu ruang. Bukan air es dan bukan air panas ataupun air hangat. Minum air putih akan menghindarkan Anda dari sumbangan kalori yang terdapat pada minuman Anda seperti minuman bersoda dan yang lainnya.

Sekali lagi ya, ladies. Anda bisa mengganti menu sarapan Anda dengan pisang yang belum diolah. Pisang yang belum diolah mengandung enzim yang membantu mempercepat pencernaan.

Sehingga metabolisme dalam tubuh semakin membaik dan menunjang pembakaran lemak untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading