Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Badan Dengan Semangka

Ladies, jika Anda sering berselancar di internet, pasti Anda akan menemukan banyak cara melangsingkan badan. Salah satunya adalah dengan makan buah.

Makan buah-buahan untuk program diet sangatlah bagus untuk mendukung program diet Anda. Menurunkan berat badan bertujuan untuk mendapatkan tubuh yang ideal dengan berat yang diinginkan.

Memang, terdapat banyak buah yang bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Salah satunya adalah buah yang satu ini. Manis dan segar. Ya, semangka.

Semangka dipercaya dapat menurunkan berat badan Anda lho Ladies. Penting untuk diingat bahwa selain daging buahnya yang menyegarkan, ternyata semangka juga memiliki kandungan vitamin dan mineral penting yang sangat diperlukan oleh tubuh selama masa diet Anda.

Banyak Ahli menyatakan bahwa mengkonsumsi semangka akan membantu Anda dalam membakar lemak dan kalori. Selain itu semangka juga membuat Anda merasa kenyang tanpa menambah berat badan Anda lho!

Seperti yang dijelaskan oleh 3fatchicks.com, semangka memiliki kandungan kalori yang sangat rendah. Semangka terdiri dari 92% air alami yang dapat mengenyangkan perut Anda meski Anda belum makan.

Semangka juga mengandung sejumlah nutrisi penting seperti lycopene. Meski tinggi dan kaya akan nutrisi, semangka sangat rendah kalori yaitu hanya 30 kalori dalam 100 gram semangka.

Selain rendah kalori, semangka juga bisa menjadi sumber anti oksidan alami yang mampu mengontrol radikal bebas. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading