Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Badan Dengan Minum Teh

Ladies, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali pola hidup Anda. Karena cara melangsingkan badan juga didukung oleh pola hidup Anda ya, Ladies.

Perlu diingat ya, Ladies. Melangsingkan badan itu tidak bisa dilakukan secara instan. Segala sesuatu butuh proses. Hal ini menyebabkan banyak orang-orang yang menyerah dan beralih dengan cara yang instan dengan menggunakan produk-produk pelangsing.

Ladies, sebagai konsumen, Anda patut berhati-hati terhadap produk yang Anda gunakan. Perhatikan bahan yang digunakan dan juga efek yang akan Anda dapatkan.

Baik, berikut adalah cara melangsingkan tubuh yang dilansir dari bidanku.com. Diet yang baik dan alami haruslah menggunakan hasil alam. Salah satunya adalah teh hijau.

Teh hijau memang terkenal di beberapa negara seperti China dan Jepang. Teh hijau memiliki beberapa kandungan zat antara lain, kafein, saponin, tehobromine, tehophyline, dan epigallocathine yang mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan mengontrol nafsu makan.

Ladies, meskipun saat ini ada banyak sekali yang mendistribusikan suplemen dari teh hijau, sebaiknya Anda berhati-hati ya. Cara terbaik untuk mengkonsumsi teh hijau adalah dengan cara diseduh bukan dijadikan suplemen dalam bentuk kapsul.

Seperti yang dijelaskan oleh caramenurunkanberatbadan.blogsppot.com, Anda bisa menyeduh teh hijau dengan air panas yang bersuhu kurang lebih 85 derajat celcius selama kurang lebih dalam waktu tiga menit.

Mengapa? Karena jika sudah melebihi tiga menit, beberapa kandungan teh hijau yang bermanfaat bagi tubuh akan berkurang dan hilang. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading