Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Badan Untuk Penderita Diabetes

Bunda, pasti tidak ada seorangpun yang ingin terkena penyakit, apalagi penyakit gula atau sering disebut diabetes. Penyakit ini biasanya rentan menyerang Anda yang memiliki berat badan berlebih. Bunda, Anda layak berhati-hati, banyak cara melangsingkan badan yang dapat Anda lakukan, namun Anda harus menyesuaikan cara tersebut dengan diabetes Anda.

Jika Anda penderita diabetes dengan berat badan berlebih, Anda tak perlu khawatir ya. Karena Anda tetap bisa melakukan diet meskipun Anda dalam kondisi seperti itu. Namun jika Anda memiliki diabetes, Anda tentunya akan menghadapi tantangan lebih lho!

Selain menjaga berat badan, Anda juga harus menjaga kadar gula Anda agar selalu dalam keadaan normal. Memang, menurunkan berat badan terdengar sangat sederhana yaitu hanya dengan penurunan kalori yang dibakar dan kalori yang dikonsumsi.

Bunda, berikut adalah saran untuk menurunkan berat badan yang dilansir dari diabetesdaily.com untuk Anda penderita diabetes. Dalam keadaan berat badan berlebih dan Anda menderita diabetes, kunci untuk menurunkan berat badan yaitu dengan membakar kalori yang jumlahnya lebih banyak dari pada kalori yang dikonsumsi.

Untuk membakar kalori, Anda bias melakukan beberapa aktifitas kecil dan ringan. Mulai dari jalan-jalan di pagi hari atau di sore hari. JIka Anda sudah sering melakukan hal tersebut, Anda bisa menambah porsi jalan kaki Anda menjadi lebih lama.

Dan tentunya ingat ya Bunda, Anda tidak boleh terlalu capek dengan aktifitas Anda. Cukup lakukan aktifitas yang ringan dan tidak berdampak negatif pada tubuh Anda. Semoga bermanfaat!

Oleh : Mokhamad Masduki

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading