Sukses

Beauty

Kenali Penyakit Gula dalam Tubuh (2)

Pada penyakit diabetes tahap kedua tersebut, si pengidap biasanya memiliki berat badan yang berlebihan. Disebutkan oleh medicalnewstoday.com bahwasanya penyakit diabetes ini akan semakin buruk jika si pengidap tidak memperhatikan kandungan makanan yang dimakan, dan juga penderita berolahraga yang jauh dari cukup. Perlu diketahui, Ladies, minum soda-non diet satu botol saja bisa membuat seseorang semakin mudah terkena diabetes tipe kedua dengan presentase kemungkinan 22%.

Dikatakan lagi bahwasanya penyakit yang satu ini sedikit mengherankan karena semakin bertambahnya usia si pengidap, maka semakin besar dan bertambah pula seseorang terkena diabetes tipe kedua. Namun, Ladies, jika memakai analogi yang logis, ketika semakin bertambahnya umur seseorang, maka semakin tidak aktif pula seseorang tersebut. Dalam hal ini, olahraga atau tubuh yang sehat adalah salah satu kunci dalam kesembuhan diabetes.

Tipe diabetes yang ketiga adalah diabetes kehamilan. Well, tentu diabetes ini terjadi pada seorang wanita yang sedang mengandung. Pada dasarnya, beberapa wanita memiliki kadar glukosa yang begitu tinggi. Namun sayangnya, tubuh tidak bisa menghasilkan insulin yang cukup untuk menghantarkan glukosa tersebut kepada sel-sel. Akibatnya, jumlah glukosa pun terus bertambah tanpa digunakan.

Pada tahap tersebut, si pengidap seharusnya berolahraga dan melakukan diet. Bahkan, beberapa seharusnya melakukan medikasi. Tentu saja ini bisa berakibat buruk pada si baby nantinya. So, patut perhatikan semuanya aja deh!

Oleh : Isti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading