Sukses

Beauty

Diet untuk Cara Membentuk Perut bagi Wanita Di Atas 30 Tahun

Tidak hanya wanita muda yang ingin perutnya terlihat ramping. Wanita yang sudah berumur pun tetap ingin perutnya terlihat ramping dan kencang. Salah satu caranya adalah dengan Diet untuk Cara Membentuk Perut bagi Wanita Di Atas 30 Tahun.

Diet merupakan salah satu cara membentuk perut agar ramping. Akan tetapi diet juga bisa berbeda-beda tergantung dari usia dan tujuannya. Untuk usia bayi misalnya, dietnya jelas beda dengan diet pada ibu-ibu atau remaja usia sekolah.

Lalu bagaimana diet yang aman untuk membentuk perut pada wanita di atas 30 tahun. Laman healthyliving.azcentral.com pernah mengulas cara aman membentuk perut untuk wanita di atas 30 tahun. Salah satu cara amannya adalah dengan diet.

Diet yang seperti apa?

Wanita di atas 30 tahun telah mengalami penuruan metabolism sehingga efektifitas diet juga semakin menurun. Jika umumnya manusia membutuhkan 3.500 untuk dibakar setiap harinya untuk menurunkan 1 pon lemak, maka wanita di atas 30 tahun membutuhkan lebih kalori untuk dibakar setiap harinya.

Padahal, wanita di atas 30 tahun tidak mampu membakar 3.500 kalori setiap harinya. Maka yang bisa dilakukan adalah mengkonsumsi makanan rendah kalori sebagai pengganti makanan tinggi kalori.

Oatmeal bisa menjadi alternatif makanan yang bisa di konsumsi. Meskipun demikian, jumlah oatmeal yang dikonsumsi juga tidak boleh banyak-banyak.Karena jika berlebihan, perut justru akan semakin membesar dan akan sangat sulit untuk merampingkannya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading