Sukses

Beauty

Konsumsi Buah Apukat Agar Langsing dan Mencegah Diabetes

Bunda, penyakit diabetes merupakan penyakit yang berbahaya dan sulit sekali disembuhkan. Tubuh Anda juga akan sulit sekali menjadi langsing. Namun, jika Anda terkena penyakit diabetes dan ingin tubuh Anda agar langsing, apa yang mungkin Anda lakukan untuk itu semua? Apakah dengan diet?

Tidak Bun, itu tidak benar. Karena penyakit diabetes itu malah cepat membuat Anda menjadi langsing. Namun hal itu tidak menyehatkan bagi tubuh Anda. Pada dasarnya, diabetes kan merupakan penyakit. Jadi, gak ada penyakit yang menguntungkan, bukan?

Lalu apa yang Anda bakal lakukan? Bunda, ada satu buah yang bisa mencegah Anda dari penyakit diabetes. Dan malah bisa menyembuhkan Anda dari penyakit tersebut. Anda juga bisa memperoleh tubuh yang ideal secara alami. Tahukah Anda buah apakah itu?

Seperti yang dijelaskan di dalam healthiestfoods.co.uk, bahwa buah tersebut adalah buah apukat. Mungkin Anda bertanya-tanya dan ingin tahu kenapa harus buah apukat? Ya Bun, karena di dalam buah apukat terdapat potasium dalam kadar yang tinggi yang merupakan faktor nutrisi penting bagi penderita diabetes.

Karena fungsi potasium tersebut adalah untuk mengatur gula darah dalam darah. Tuh kan Bun, banyak kan khasiatnya? Anda bisa mengonsumsi buah apukat ini dengan variasi Anda sendiri. Anda bisa memakannya langsung atau dibuat jus. Semuanya baik kok, Bun. Selamat mencoba.

Oleh : Irawan Anggadi R.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading