Sukses

Beauty

Ketika Nasi Masih Enak, Miss Venezuela Tanam Plastik di Lidah Untuk Diet

Bahkan ada orang yang mau mencoba jalan yang lebih ekstrim untuk mendapatkan penampilan yang seksi. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Miss Venezuela, Maya Nava. Di usianya yang 18 tahun, ia sudah melakukan banyak perubahan untuk tubuhnya dengan jalan operasi.

Namun bukan itu yang paling mencengangkan dari semuanya. Yang lebih ekstrim adalah ia menghabiskan uang untuk melakukan operasi di lidahnya. Maya Nava menanam plastik di lidah agar ia tak banyak makan makanan padat, sehingga tidak banyak makanan yang ia konsumsi.

Maya Nava menunjukkan lidah berlapis plastik yang membuatnya tetap langsing | Photo copyright Dailymail.co.uk

Bila Maya makan makanan padat, lidahnya akan terasa sakit karena ada plastik di permukaannya. Oleh karena itu ia tak akan terlalu banyak makan makanan padat dan berat badannya tetap terjaga.

Maya Nava cukup terobsesi memenangkan mahkota Miss Venezuela. Oleh karena itu ia dan keluarganya mengusahakan cara apapun yang bisa membuat dirinya terpilih.

Wah, ada banyak cara untuk mencapai tujuan dan kecantikan yang Anda inginkan. Mulai dari yang normal hingga yang ekstrim. Namun pastikan hal itu tak membahayakan kesehatan Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading