Sukses

Beauty

4 Kebiasaan Yang Membuat Berat Badan Anda Kembali Naik

Menurunkan berat badan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan mempertahankannya. Setelah berhasil menurunkan berat badan Anda akan merasa tidak bersalah memakan lebih banyak makanan atau camilan. Dilansir oleh dailymakeover.com, American Journal of Preventive Medicine telah mengelompokkan 4 kebiasaan yang dapat membuat berat badan Anda kembali Naik.

Menghindari timbangan 

Jika Anda tidak memeriksa perubahan pada diri Anda secara teratur, akan sulit untuk mengontrolnya di kemudian hari, Anda bahkan tidak akan menyadari berat badan Anda telah naik.Jadi, cobalah untuk memeriksa berat badan dan lingkar perut Anda secara teratur.

Makan terlalu banyak

Setelah berat badan Anda turun, umumnya Anda akan mulai makan lebih banyak dari biasanya. Anda juga mulai longgar dengan batasan-batasan selama menurunkan berat badan .

Bolos dari gym

Tubuh Anda hanya melakukan 2 hal: membentuk otot, atau kehilangannya. Jadi jika target berat badan Anda sudah tercapai, tetaplah melakukan olahraga dan aktifitas fisik, ini akan menjaga keseimbangan hormon dan mencegah binge eating terjadi pada Anda.

Konsumsi terlalu banyak lemak

Anda akan sulit menahan godaan makanan berlemak seperti kue manis dan gorengan setelah Anda merasa sudah cukup langsing. Pelajari jenis lemak yang baik dan tidak baik bagi Anda, dan selalu seimbangkan diet Anda.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading