Sukses

Beauty

Tips Diet Paling Hot: Makan Apapun Yang Anda Sukai

Hidup tanpa kue, tanpa cookies yang manis pasti rasanya sangat hambar. Mungkin inilah alasannya mengapa banyak wanita yang gagal dalam dietnya. Menekan diri sendiri untuk melakukan diet yang ekstrim ternyata tidak selamanya menghasilkan akhir yang baik. Kebanyakan malah merasa tertekan dengan tuntutannya sendiri. Karena bagaimanapun juga kue, ice cream, cookies terlalu lezat untuk ditinggalkan.

Dilansir dari chatelaine.com, kini ada tren terbaru untuk diet. Menurut U.K. fashion writer Karen Wheeler Anda dapat makan apapun yang Anda suka tetapi masih memiliki kesempatan untuk menurunkan berat badan. Caranya, cukupi kebutuhan tubuh dengan sarapan pada pagi hari, kemudian Anda bisa memilih menu makanan yang ringan untuk jadwal makan selanjutnya.

Ini disebut "Diet Plan", Anda lebih baik makan apapun yang Anda sukai selama jam aktif Anda, kemudian mengakhiri makan malam dengan makanan ringan tidak lebih dari jam 7 malam. Ketika diet seharusnya Anda tetap bahagia karena dapat menikmati berbagai makanan yang Anda inginkan, tetapi Anda harus bijaksana terhadap masalah waktu. Diet tidak terdengar mudah, tapi pasti mudah jika Anda bisa mengelolanya dengan baik.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading