Sukses

Beauty

Ingin Berenergi Saat Diet, Coba Konsumsi Ini!

Ladies, Untuk Anda yang sekarang sedang berdiet, jangan biarkan tubuh Anda loyo dan kehabisan energi. Memenuhi kebutuhan energi tetap perlu Anda lakukan, agar rutinitas Anda bisa berjalan dengan lancar. Konsumsilah beberapa makanan dan minuman yang disarankan oleh fitday.com berikut ini agar tubuh Anda tetap berenergi meskipun sedang diet.

1. Anda tahu batang dari tebu, bahan baku pembuat gula itu loh. Nah, untuk Anda yang ingin menambah energi Anda saat berdiet, Anda bisa mengunyah batang tebu ini untuk mendapatkan gula alami yang tidak menyebabkan Anda kelebihan kalori.

2. Untuk menambah energi Anda juga bisa memakan coklat yang mengandung banyak antioksidan dan gula alami. Tenang saja, buah kakao dari coklat tidak akan menyebabkan Anda gendut kok.

3. Memakan kacang-kacangan juga bisa meningkatkan energi yang bagi tubuh Anda. jika Anda kekurangan karbohidrat maka protein nabati pada kacang-kacangan akan menggantikan karbohidrat untuk proses metabolisme.

4. Jangan lupa untuk memperbanyak minum air putih. Air dapat mencegah tubuh Anda mengalami dehidrasi, sehingga energi dalam tubuh Anda akan kembali terpenuhi jika Anda rajin meminum air putih setelah melakukan banyak aktivitas yang melelahkan.

5. Ikan laut memiliki fungsi untuk memenuhi kebutuhan protein bagi tubuh. Sama serperti protein nabati pada kacang-kacangan, protein pada ikan laut ini akan menggantikan karbohidrat saat tubuh melkukan proses metabolisme.

6. Jenis makanan yang terakhir ialah buah-buahan. Buah-buahan banyak mengandung gula alami di dalamnya, sehingga gula alami dari buah-buahan ini akan memenuhi kebutuhan energi Anda saat Anda diet.

Oleh: Dimas Galih Wijaya

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading